semboyan

SDN 012 Pasir Emas Menuju Era Informatika Dan Teknologi, Mengajar dan mendidik Secara Ikhlas Merupakan Perwujudan Dari Rasa Syukur Kepada Tuhan

Kamis, 29 Oktober 2009

Pelatihan Leadership

Bapak Jupirman selaku PJOK dan Bapak Mansuitus Kapo sebagai perwakilan UNICEF untuk Provinsi Riau, ketika memberikan penjelasan tehnis dalam pembukaan acara pelatihan. Pelatihan leadership ini berlangsung dari tanggal 15 s/d 25 2009 di hotel Furaya Pekanbaru, dibagi dalam 3 gelombang dan diikuti oleh seluruh kepala sekolah SD/MI, SMP/MTs se Kabupaten Kuantan Singingi.
Bapak H. Alwis M.Si selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab. Kuantan Singingi ketika acara penutupan, beberapa pesan kepada Kepala Sekolah diantaranya agar dapat mengaplikasikan hasil pelatihan begitu kembali ke tempat tugas.
Dalam pelaksanaan kegiatan Unicef menggandeng Yayasan Indonesia Sejahtera (YIS) Solo sebagai penyedia tenaga Fasilitator dalam pelatihan. Bapak Edi Triyanto selaku koordinator YIS sedang menyampaikan sambutan.
Diantara kegiatan dalam pelatihan leadership...benar2 mengesankan dan meningkatkan wawasan kepemimpinan.

Penutupan pelatihan bersama pak Kadis, Fasilitator dan pak Kapo selaku PO. Setelah pengalungan medali, teraktif, terfavorit dan terlucu.

1 komentar: